Seklilas Tentang Yovino Wempi Nata Tondatuon

Nama saya Yovino Wempi Nata Tondatuon saya dilahirkan di cimahi tepatnya di rumah sakit dustira pada tanggal 25 maret 1991(udah 19 tahun bo uda dewasa harusnya,ahahah),
saya adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara,kakak saya yg pertama perempuan dan kakak yg kedua laki-laki,semuanya udah pada kawin dan kerja tinggal vino deh yg belum,tunggu aja undangannya ok,hehehehe......

saya tinggal di rumah bersama mama tercinta,om aku,dan saudara saya.

vino nama panggilanku vino adalah seorang anak laki-laki yg memiliki sifat pengen tahu,emosional,tekun(iya gt),rajin,penurut,baik banget(kata orang2),solidaritas tinggi loh,romantis(kata pacar aku loh),setia(so pasti itu mah(ahahahahaha).

vino punya cita-cita loh tadinya sih pgn jdi seoorang tentara tapi karena vino kacamata,jadi cita-citanya vino sekarang kadi dokter deh dan tujuan vino selanjutnya adalah unjani,unpad kedokteran(amin,doain ya kawaanku),kalo Tuhan blum berkenan vino mau masuk ke Unikom aja to ITHB aja ah,amin amin........

hobi vino futsal,nonton bola,belajar(udah mau UN nih),dengerin musik dog,maen CS,jalan2 eh,makan juga tuh..........

film favorit vino yg comedy,horror,action,romantic gt deh........

udah ah bingung mau nulis apa lg,untuk lbh jelasnya kenalan aja ama orangnya ok,
gak bakaln nyesel kok

GBU ALL :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
print halaman iniPrint halaman ini

1 Response to "Seklilas Tentang Yovino Wempi Nata Tondatuon"

slide show

Powered By Blogger